Satu Lagi Pulsar Rider Berpulang ke Rakhmatulloh


[Dari facebook mendapat berita duka]

Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun

Telah meninggal dunia kawan, sahabat dan saudara kami Bro Rizal #701 Pulsarian PRA Depok di tadi pagi…

motor ringsek

rider wafat

Kronologis Singkat Menurut Sopir Bus Bianglala:
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.50 wib. Ketika melintas di Jl RE Martadinata tepatnya di depan tip-top, Supir Bus dikejutkan oleh 2 sepeda motor Bebek & Matic yg mendahului dgn menyelinap dari sebelah kiri. Karena terkejut, Supir Bus tidak sadar bus melambung ke jalur berlawanan arah, sehingga terjadi adu banteng dengan motor yang dikendarai bro Nefrizal Chaniagho Panai (Rizal).
Bro Rizal merupakan orang yg baik dan sangat paham safety riding terlihat dari pakaian sehari2nya saat berkendara yang lengkap… Tetapi Allah berkehendak lain…
Pulsarian di awal tahun 2012 ini mengalami duka yang sangat dalam… 3 orang anggota kami terlibat kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kecelakaan fatal dan mengambil nyawa mereka… 2 orang karena kejadian akibat dari orang lain lalai… dan 1 orang akibat dirinya yg lalai… tidak ada yg ugal2an atau berkendara seenaknya… tapi takdir telah berkata lain…
baru hari minggu kemarin kami mencanangkan program Tahun Zero Accident dan melakukan ikrar bersama serta memulai program2 keselamatan jalan dan edukasi yg lebih giat lagi…
Semoga kejadian ini tidak akan pernah menyurutkan kita semua dalam berstrategi berkendara di jalan raya… lebih waspada dan lebih fokus… semua unsur segitiga RSA lebih di perdalam dan di amalkan terus menerus…
Bila ada yg kenal beliau atau sering berpapasan di jalan terutama jalur sawangan, Ciputat dan sekitarnya… bila ada kesalahan beliau di masa lalu mohon untuk di bukakan pintu maaf sebesar2nya…
Risk never sleep…

Mohon do’anya, semoga beliau dirahmati Allah SWT, diterima amal sholehnya, diampuni dosa2nya dan keluargnya diberikan kesabaran dan ketabahan.

About motogokil

I'm a biker and a lecturer, want to study and share about all of motorcycle.

Posted on 06/10/2013, in Motorcycle and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. ihhhhhhhhhh.. sakno yo 😉

  2. innalillahi.. tapi berita ini udah dari 2012 deh..
    ane waktu itu doa bersama di bengkel pulsar daerah rempoa

  3. kesal bgt sm biker ngawur kyk gn,smg amal beliau diterima disisiNya amin

    • biker ngawur? tuh liat pake protektor.. di komunitas pun beliau selalu safety, gak arogan.. beliau pulang dini hari, abis dari bengkel, olah TKP pun keliatan bus bianglala yang “melompat” ke jalur lawan.. kalo belum tau ya cari tau, jangan asal ngomong mas, karma lho.. aamiin

  4. harish firdaus

    turut berduka cita … semoga amal dan ibadahnya di terima disisi tuhan yang maha esa.

  5. Turut berduka yg sedalam dalamnya Mas Bro

  6. turut berduka…

  7. Tabrak aja para alayer di jalan raya, biar mereka kapok ngga alay lagi di jalan. Alay berulah, orang baik yang kena. Dafuq!

  8. turut berduka cita

  9. Kami atas nama keluarga besar CS1 OwNErs, menyampaikan berbelasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Pulsarian – Bro Nefrizal Chaniagho Panai (Rizal) semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahannya. diterima amal ibadahnya, dilapangkan alam kuburnya dan keluarga yang ditingkalkan ikhlas dan sabar menerima musibah ini …. Aamiin Ya Robbal Alamin…

  10. inna lillahi wa inna ilahi rajiun.
    turut berduka bro.
    semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT..

  11. turut berduka cita ya bang,,semoga amal ibadahnya diterima allah SWT.amin amin ya robalalamin

  12. Kami keluarga besar HRC DKI JAKARTA turut berduka cita atas meninggalnya Bro Rizal atas insiden tsb. semoga alm diterima di Sisi Allah Swt dan Dihapuskan segala dosa2nya… amien..

  13. turut berduka cita,,

  14. Keluarga Besar Yamaha Vixion Club Indonesia ” Jakarta Chapter ” Turut berduka cita sedalam”nya, semoga beliau diampuni dosa2nya dan diberikan tempat terindah disisi-Nya…amin

    JC 118 YVC Indonesia

  15. kami atas nama BiC SUBANG turut berduka cita yg sedalamnya..semoga arwah beliau di terima di sisi Nya, dan diampuni dosa dosanya. untuk yg di tinggalkan diberikan ketabahan..Amin Ya Rabbalalamin..

  16. lha bro shark kan udah lama kenapa diungkit lagi 😦

  17. Impax Jakarta

    turut berduka cita buat mewakili dari kelurga besar Pro Max Club Indonesia

  18. Impax Jakarta

    Turut berduka cita buat kelurga, teman, klub dari almarhum Bro rizal dari kami mewakili Pro Max Club Indonesia ( PMCI )

  19. kami atas nama STC ( Sulawesi Thunder Club ) Makassar turut berduka cita yg sedalamnya..semoga arwah beliau di terima di sisi Nya, dan diampuni dosa dosanya. untuk yg di tinggalkan diberikan ketabahan..Amin Ya Rabbalalamin..

  20. Berita basi nih.

    http://rsa.or.id/selamat-jalan-bro-rizal-pulsarian/

    artikelnya juga aneh.
    cuma copas, yang komen juga aneh-aneh, berita duka dari bermacam klub motor, hahahaha

    • nggak apa2, sekalian kita do’ain lagi buat bro rizal. Dan juga bisa mengingatkan kita akan dekatnya kematian bagi diri kita sesama rider, jadi kita selalu waspada dan selalu ingat kepada Yang Maha Kuasa

  21. turut berduka cita semoga amal ibadahnya di terima di sisiNya.

  22. turut berduka cita dari KHAT (karisma honda automotive team) bandung – subang – sumedang semoga amal dan ibadah beliau diterima disisinya amin eko KHAT Bdg # 249

Kita semua bersaudara, marilah saling menghargai dalam berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

atasaspal

motorcycle news, reviews and hot roumors

Gearbalap

MotoGP News And All About Motorcycle...

ElangJalanan.NET

Blog Otomotif | Racing, Adventure, Safety Enthusiast

All About Motorcycle

MOTORCYCLE IS YOUR FAITHFUL TRAVEL COMPANION

otomaniaid.com/

Berita Balap dan Otomotif Terkini

antimotoads

Katakan kebenaran meskipun pahit

ridertua.com

Blog MotoGP | Sepeda Motor | Otomotif

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

INDORIDE.COM

Two Wheels Enthusiast | Riding story | Review

MOTOGOKIL

Orang Biasa Al Faqir yang Suka Naik Motor

Arena Sepeda Motor

Balap motogp dan teknologi otomotif

nmax155

nmax155

Pak AR ex-guru Fisika

Fisika itu Tafsir Kauniyah

JUSASPAL

blog seputar motor dan sayup cerita kehidupan motor tanah air

mystogun16

Not the fastest, but only THE BEST will be POSTED

wonglawang's Blog

Tulisan ngawur tapi tidak awur2an dan jangan lupa ambil ilmunya Bro

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

PBB_online

Sagulung Sagalang Salilana

cicakompong

Bismillah....

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Lain

MOTORUPDATE.NET

Blog Otomotif Roda Dua Indonesia | Update Informasi Motor Terbaru

CS12A1RR

My CiS1 My Ride

infomotorku

Blog & Media Sharing Informasi Hangat Seputar Dunia Otomotif Indonesia

%d blogger menyukai ini: