-
Artikel Terbaru
- Motogokil.WordPress.Com Pindah Rumah ke Motogokil.Com. Ditunggu Kunjungannya Mas Bro
- Honda Bisa Saja Membuat Adv 150 Lebih Powerful dari NMAX dan Aerox 155…Kalau Mau.
- Yamaha Fascino 125, Skuter Matic yang Baru Launching di India. Kapan di Indoensia
- Masa Depan Valentino Rossi yang Masih Blurr di Musim Balap MotoGP 2020
- Lorenzo Dapat Tawaran dari Yamaha, Apa itu ?
- Teknologi Semi Cam Gear Train di Honda CBR 1000 rr-r, Apa Gunanya ?
- Karir Andrea Iannone Tersandung kasus Doping Steroid AAS
- Risalah Upgrade Power Mesin Motor 4-Tak
- Motogokil Punya Manual Motor (PDF) Ada yang Mau ?
- Honda ADV 150 Letoy Menghadapi Tanjakan Panjang di Dieng
- Red-line Kawasaki New Ninja ZX 25R 17000 RPM, Amankah ?
- Yoshimura Cerai dari Suzuki di Balapan Superbike MotoAmerica, Ada Apa Ya ?
- Launching Model Paling Akhir Hayabusa 2020 di India
- AHM Resmikan Safety Riding Laboratory di Binjai Sumut
- Honda ADV Vs Yamaha NMAX, Fitur Gredeg Vs Y-Connect
- Tip-Trik Blogger Kondang untuk Blogger Otomotif Pemula
- Hamilton VS Rossi, Tukar Tunggangan. Menang Mana ?
Top Artikel
- Teknik Membawa Kulkas dengan Sepeda Motor
- Percaya atau Tidak Percaya, ...Inilah Performa Honda CS1
- Satu Lagi Upgrade Pada Engine K56 Dibandingkan Engine K15
- Engine Pulsar 200NS Ambrol, Apakah Karena Menggunakan Oli Diesel (HDEO) ???
- Wew, Top Speed Satria Fi 152 KPJ. Riilnya Berapa ?
- [Spark Ignition Engine] Memahami profil Noken As, dan Efeknya thd Performa Mesin bag-2
- Performa Standar Scorpio Z Sudah Mumpuni...Apalagi Kalau Dioprek ? Dahsyat Bro
- Pengaruh Suhu Panas Terhadap Performa Engine Sepeda Motor [ Bagian 2]
- Mengamati Durasi Injektor Pada Motor Honda PGMFI
- [ECU] Pengetahuan Dasar Rancangan Mapping ECU
Blogs I Follow
- atasaspal
- Gearbalap
- ElangJalanan.NET
- warungbiker.com
- All About Motorcycle
- otomaniaid.com/
- motoissue
- antimotoads
- RiderTua.com
- motorgoodness
- rideralam.com
- INDORIDE.COM
- MOTOGOKIL
- Anders Aircraft & Automation
- Arena Sepeda Motor
- nmax155
- Pak AR ex-guru Fisika
- JUSASPAL
- mystogun16
- singindo
- The Green Blog
- Mengupas soal motor
- Abdoe maggi
- wonglawang's Blog
- ulidblog.com
- PBB_online
- cicakompong
- Kawasaki Athlete Riders Tell The Story - athleteriders.wordpress.com
- aaikhwan.com/
- cahbrogo.net
- motozhein.wordpress.com/
- CS12A1RR
- infomotorku
Blog Stats
- 12.716.729 hits
Bahasa lainnya
Arsip
Meta
Komentar Terbaru
Shoulk pada [Kreatif] Membuat Side Box Mur… Analuam pada [VE] Keuntungan Head Ber-Klep… Safari nurhuda pada Motogokil Punya Manual Motor (… Faiz pada Merancang Kenalpot Racing yang… Reynard pada Motogokil.WordPress.Com Pindah… Ne pada Jika Ridernya Orang Indonesia,… Basuki Wijaya pada Mengapa Pada Gigi-6 Putaran En… - Bergabung dengan 712 pelanggan lain
Bisa bantu menjelaskan mengapa exhausTEC punya Bajaj bisa menambah tenaga di putaran bawah? atau bisa membantu menghitungkan rumus?
terima kasih
Askum , membca artikel yg dtlis membuat sy jd tertarik untuk merancang knlpot yg pas untuk old vixi ksayangan. Tp dsni sy bingung karna benar2 awam untuk dunia otomotif. Kiranya mas sudi membantu untuk merekomendasikan ukuran header knalpot N slincer yg pas untuk old vixi sya. Pnginya sh supaya top sped d ptran atasnya bisa nambah mlai dr ptran tengah keatas . Ubhan yg sy pakek hanya menggunakan verox vilter plus busi iridum . Mhon pencerahan N masukannya mas , Trimakasih
Sebenernya ane sudah menulis beberapa artikel tentang kanalpot nvl, monggo dibuka