Arsip Blog

[DIY] Tinggi P200NS Bikin Grogi Calon Pembeli, Nggak Usah Khawatir….Yok Diakalin


p200ns vs jinjit

Assalamu’alaikum wR wB.

Salam sejahtera bagi kita semua, semoga kita semua selamat dalam perjalanan sampai di tujuan.

Dunia permotoran (sport) menghangat dengan hadirnya P200NS, banyak dibicarakan baik di media maya maupun cetak. Banyak yang membandingkannya dengan competitor, yang mengakibatkan kegalauan bagi sport-biker, baik yang mau meminang, maupun yang hanya dapat menggeleng2kan kepala, karena baru saja meminang motor sport selain P200NS.

Mengenai power, sudah tak terbantahkan, di atas competitor sekelas. Menganai tampang (bejeger, jemleger) juga nggak kalah dengan competitor, meskipun harga agak mahal sedikit. Mengenai pelayanan after selles, dah dijamin KMI, apa lagi ??? Ada bro, yaitu….

“Tinggi sadelnya bro, 80,5cm”, sangat nggak bersahabat dengan kebanyakan rider di Indonesia yang tingginya rata2 kurang dari 170cm. Di India sono, rider dengan tinggi 165, masih jinjit balet, padahal dah pake sepatu bersol tinggi.

jinjitP200NS

Di Indonesia, juragan pertamax7, mas Ipan, juga jinjit waktu naik P180, padahal tinggi sadelnya Cuma 79cm, lah gimana kalo ditambah 1,5cm (P200NS), bisa2 Cuma 2 jempol kaki yang nempel tanah.

jinjitP180UG4

(maaf juragan hadiyanta, ane minta izin copas fotonya)

Bisa sih diakali dengan satu kaki,

kakisatu_nggakjinjit

tapi pantat harus turun sadel/miring dan kaki satunya nggantung, lalu bagaimana kalo kaki yg turun pas ada bolongan/lebih rendah…., bisa dipastikan bro ngguling.

Berhubung ane juga biker dengan tinggi sekitar 165cm, dan pernah memodifikasi p180ug4 dan NVL, supaya kaki lebih napak tanah, ane mau share beberapa trik yang ane “bayangin” bisa diterapkan di P200NS. Beberapa tahap pemendekan tinggi sadel P200NS dapat dilakukan, yaitu : Read the rest of this entry

atasaspal

motorcycle news, reviews and hot roumors

Gearbalap

MotoGP News And All About Motorcycle...

ElangJalanan.NET

Blog Otomotif | Safety Riding | Touring

Jagat Motor

Info Terkini dan Opini Seputar Dunia Otomotif Indonesia

All About Motorcycle

MOTORCYCLE IS YOUR FAITHFUL TRAVEL COMPANION

otomaniaid.com/

Berita Balap dan Otomotif Terkini

antimotoads

Katakan kebenaran meskipun pahit

ridertua.com

Blog Otomotif | Motor | Mobil | MotoGP

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

rideralam.com

an auto-sport blog

INDORIDE.COM

Two Wheels Enthusiast | Riding story | Review

the motorbike goes by skill or you get killed

Orang Biasa Al Faqir yang Suka Naik Motor dah Itu Aja

Arena Sepeda Motor

Balap motogp dan teknologi otomotif

nmax155

nmax155

Pak AR ex-guru Fisika

Fisika itu Tafsir Kauniyah

JUSASPAL

blog seputar motor dan sayup cerita kehidupan motor tanah air

mystogun16

Not the fastest, but only THE BEST will be POSTED

The Green Blog

Motorcycle

wonglawang's Blog

Tulisan ngawur tapi tidak awur2an dan jangan lupa ambil ilmunya Bro

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

PBB_online

Sagulung Sagalang Salilana

cicakompong

Bismillah....

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Lain

CAHBROGO

Blog Otomotif Roda Dua Indonesia | Update Informasi Motor Terbaru

CS12A1RR

My CiS1 My Ride

infomotorku

Blog & Media Sharing Informasi Hangat Seputar Dunia Otomotif Indonesia

%d blogger menyukai ini: