Ketika Suzuki GSX R150 Adu Kencang dengan Yamaha R25 di Sentul


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Untuk kelas sport full fairing 150 cc, performa suzuki gsx r150, memang masih sulit dilawan. Mungkin untuk menambah tantangan ridernya, diadulah gsx r150 dengan motor sport yang kastanya lebih tinggi yaitu 250 cc. Kemarin baru saja dilakukan latihan sekaligus pembuktian performa gsx r150 di sentul, ber-sparing partner dengan r25. Dan hasilnya bisa dilihat pada gambar judul di atas.

Tentunya tidak apple to apple jika motor 150 cc diadu dengan 250 cc, pastinya dalam kondisi standart yang kapasitasnya lebih kecil akan kalah. Akan tetapi suzuki gsx r150 memberikan gambaran yang lain tentang persepsi tersebut, yaitu meskipun kalah gsx r150 masih mampu memberikan perlawanan. Mantab lah untuk kelas sport 150cc bisa bejaban dengan sport 250 cc.

Berikut video-nya…

Menurut penjelasan dari peng-upload baik gsx r150 maupun r25 sudah mengalami modifikasi. Berikut modifikasinya

  • R25 modifikasi knalpot leovince, rider Ucup Palkor
  • GSX R150 modifikasi knalpot lonerider rider Arry Wijaya n Faris Adipradana

Kalau melihat sudah ganti knalpot, kemungkinan besar gsx r150 sudah mengalami oprekan yang lumayan, karena hanya selisih sedikit dibandingak r25 yang powernya 36 ps, begitu pula dengan r25. Entahlah apa yang dilakukan si mekanik pada engine gsx r150, belum ada info valid. Yang pasti dari penampakannya performa gsx r150, sebagai motor sport yang hanya 150 cc cukup dahsyat, jika sudah keluar potensinya.

Ok silahkan ditonton videonya, silahkan dianalisis perkiraan selisih jarak dan performanya. Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya, mohon maaf, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

About motogokil

I'm a biker and a lecturer, want to study and share about all of motorcycle.

Posted on 12/06/2017, in Motorcycle and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. atau bro Palkornya yang gak bisa bawa.. mungkin.. soalnya harusnya gak sedekat itu sih.. tenaga beda 10PS kurleb loh..

  2. padahal finish line sentul tergolong jauh dari last corner.. whatever, edun juga tu gsxr..

  3. Perlu tes dyno masing2 motor gak nih…??!

  4. Wah penasaran sama kurva powernya. Hihihi. Prediksi saya, power puncak GSX-R kalah telak, tapi luas area efektif dibawah kurva power GSX-R cuma kalah sedikit. Keunggulan GSX-R di bobot dan aerodinamika. IMO.

  5. Ada” wae, itu dah modifan fx150r aja jauh vs r25 sama std nya, apalagi cuma gsx150r, msh ada yg prcaya?

  6. motor kencang
    banyak

    tapi motor
    yg mampu
    mempertahankan
    kecepatannya
    hingga finis

    itu cuma
    keluarga suzuki
    yg bisa

  7. Coba perhatikan, itu gsx posisi sudah jauh didepan tapi R25 mengejar dari belakang pas ditengah kelihatan hampir sejajar …

    30an vs belasan , 2der vs 1der
    Jgan terlalu overlah retorikanya , saya yakin pak dosen sudah bisa mencernanya video diatas

  8. 2UL|kibul™·

    suzuki akan tetap dipandang sebelah mata, karena secara brand kutang kuat dan prestasi didunia balap jauh tertinggal dari honda dan yamaha…

    😀

    beratnya perjuangan suzuki yg harus membangun imej positif dihadapan kenyataan pahit bahwa suzuki motor minim prestasi dan teknologi

  9. Kalau bener berarti langsung bisa ngalahin R15 Ver 2.0 dong di kejurnas IRS 150cc . Kalau kalah nantinya sama R15 Ver 2.0 berarti gambar diatas cuma guyon. Wong itu acara endurance fun ride Dan si GSX udah didepan dilewatin R25 Baru dicapture. Kebetulan yg bawa GSX Harlan Fadillah Jadi pas tikungan Terakhir bisa maksimal makanya trek lurusnya Masih ada nafas sedang dan ditikungan R1 bisa late breaking sedang yg bawa R25 cuma Joki anak club ngak punya nama dimana tikungan terakhirnya ngak bisa maksimalkan keteteran makanya ditrek lurus ngak bisa naksimal top speed Dan ditikungan R1 lebih cepat tutup gas dibanding Joki sekelas Harlan

  10. Mau kaya apa juga,yg namanya 150 cc ya powernya ya gitu gitu aja.

  11. Mau kaya apa juga,yg namanya 150 cc ya powernya ya gitu gitu aja.

Kita semua bersaudara, marilah saling menghargai dalam berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

atasaspal

motorcycle news, reviews and hot roumors

Gearbalap

MotoGP News And All About Motorcycle...

ElangJalanan.NET

Blog Otomotif | Racing, Adventure, Safety Enthusiast

All About Motorcycle

MOTORCYCLE IS YOUR FAITHFUL TRAVEL COMPANION

otomaniaid.com/

Berita Balap dan Otomotif Terkini

antimotoads

Katakan kebenaran meskipun pahit

ridertua.com

Blog MotoGP | Sepeda Motor | Otomotif

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

INDORIDE.COM

Two Wheels Enthusiast | Riding story | Review

MOTOGOKIL

Orang Biasa Al Faqir yang Suka Naik Motor

Arena Sepeda Motor

Balap motogp dan teknologi otomotif

nmax155

nmax155

Pak AR ex-guru Fisika

Fisika itu Tafsir Kauniyah

JUSASPAL

blog seputar motor dan sayup cerita kehidupan motor tanah air

mystogun16

Not the fastest, but only THE BEST will be POSTED

wonglawang's Blog

Tulisan ngawur tapi tidak awur2an dan jangan lupa ambil ilmunya Bro

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

PBB_online

Sagulung Sagalang Salilana

cicakompong

Bismillah....

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Lain

CAHBROGO

Blog Otomotif Roda Dua Indonesia | Update Informasi Motor Terbaru

CS12A1RR

My CiS1 My Ride

infomotorku

Blog & Media Sharing Informasi Hangat Seputar Dunia Otomotif Indonesia

%d blogger menyukai ini: