[Kreatif] Manfaat Motor Bekas


Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Mungkin banyak diantara kita yang memiliki sebuah motor yang sudah tidak pernah dipakai lagi, alias ngejogrog di gudang atau samping rumah. Mau dijual nggak ada harganya, bikin kesel hati, mau dipake harus restorasi dulu dengan banyak biaya. Atau mau dikiloin ke tukang besi tua, tapi masih sayang karena membawa banyak sejarah dan kenangan indah di masa lalu.

Kalau memang ada motor yang seperti itu, apalagi bro n sis telah memproklamirkan sebagai biker sejati, maka motor kayak gitu masih bisa dimanfaatkan. Misalnya mejadi¬†kaki meja kerja kita sehari-hari. Lihat nih salah satu penampakannya…

meja kerja biker

Ada motor bosok nganggur di rumah ? Monggo bisa dikreatifi untuk menjadi kaki meja, atau menjadi barang yang lebih berguna lainnya.

Semoga menginspirasi pagi ini, wassalamu’alaikum wR wB.

About motogokil

I'm a biker and a lecturer, want to study and share about all of motorcycle.

Posted on 16/03/2016, in Motorcycle and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. menyimpan motor bekas itu memiliki kelemahan yg bisa jadi kelebihannya lads. motor bekas biasanya belum pake rdiator yg gedhe.

    sedangkan menurut salah satu bloggas, radiator yg gedhe itu suatu kekurangan lads

    jadi gimana lads ?

  2. Mantappp

  3. La klo tigerku gimana mas admin. Thn 2007 cuma ditawar 5,5 juta.pingin djadikan genset dirumah tpi suaranya kenceng dan gak ada rafistornya.hehe. kan sayang… lari 90 km aja masih sanggup.

  4. ah masaksih 2007cuma di tawar 5’5
    punya ane 2008 ada yang nawar 15jt,tapi kondisi masih 90%

    • Itulah mirisnya di kalbar.tiger harga jatuh bebas.disini kebanyakan yamaha vixion.saya saja pengguna ncb serasa eksklusif.krn jarang jadi bnyak yg lirik

  5. cs1 nya ga dilego om, kan dh ad yg lebih powefull si fufi

Kita semua bersaudara, marilah saling menghargai dalam berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

atasaspal

motorcycle news, reviews and hot roumors

Gearbalap

MotoGP News And All About Motorcycle...

ElangJalanan.NET

Blog Otomotif | Racing, Adventure, Safety Enthusiast

All About Motorcycle

MOTORCYCLE IS YOUR FAITHFUL TRAVEL COMPANION

otomaniaid.com/

Berita Balap dan Otomotif Terkini

antimotoads

Katakan kebenaran meskipun pahit

ridertua.com

Blog MotoGP | Sepeda Motor | Otomotif

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

INDORIDE.COM

Two Wheels Enthusiast | Riding story | Review

MOTOGOKIL

Orang Biasa Al Faqir yang Suka Naik Motor

Arena Sepeda Motor

Balap motogp dan teknologi otomotif

nmax155

nmax155

Pak AR ex-guru Fisika

Fisika itu Tafsir Kauniyah

JUSASPAL

blog seputar motor dan sayup cerita kehidupan motor tanah air

mystogun16

Not the fastest, but only THE BEST will be POSTED

wonglawang's Blog

Tulisan ngawur tapi tidak awur2an dan jangan lupa ambil ilmunya Bro

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

PBB_online

Sagulung Sagalang Salilana

cicakompong

Bismillah....

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Lain

MOTORUPDATE

Blog Otomotif Roda Dua Indonesia | Update Informasi Motor Terbaru

CS12A1RR

My CiS1 My Ride

infomotorku

Blog & Media Sharing Informasi Hangat Seputar Dunia Otomotif Indonesia

%d blogger menyukai ini: