Matic Ngangkut Mesin Mobil…Memang Utilitas Matic Dek Rata Tiada Tandingannya


Jpeg

Matic Pekerja Angkut

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kemampuan motor scooter matic (metik) dalam mengangkut barang memang tiada duanya (standar tanpa ubahan apapun). Terutama metik dek rata, karena pada dek tersebut bisa dibawa berbagai barang, mulai dari 2 galon air, 4 tabung gas melon, belanjaan yang banyak dan lain-lain. Kemampuan tersebut sudah jamak terlihat dalam kehidupan sehari-hari, itulah salah satu alasan mengapa metik semakin besar market share nya.

Akan tetapi ane nggak nyangka kalau metik juga bisa digunakan buat ngangkut blok mesin mobil. Berikut penampakannya saat beli bensin di spbu

Jpeg

Scootic angkut blok mesin mobil

Nggak bisa membayangkan kalau blok mesin itu dibawa pakai motor bebek atau sport, tentunya menyusahkan sekali.

Bagaimana dengan metik ber-dek njendol seperti skywave, nouvo, pcx dan nmax ??

Sebenernya metik dek njendol bisa juga buat angkut-angkut, tapi tidak semaksimal matik dek rata. Bagian tengah untuk membawa galon aqua saja cuma bisa satu, kalau buat ngangkut blok mesin mobil jelas nggak bisa.

metik dek njendol angkut galon

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

 

About motogokil

I'm a biker and a lecturer, want to study and share about all of motorcycle.

Posted on 31/05/2015, in Motorcycle and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Wohhh…kuat banget yak tu matic

  2. Motor matic dek rata memang memiliki nilai fungsionalitas yg tinggi Gan
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

  3. dan terlepas dari adanya sisi minus menggunakan jas ujan model ponco yah,.
    saya pernah bawa sport ujan2 pake jas ponco, celana dan sepatu bisa ketebak basah,. pdahal ujannya waktu itu ujannya dikata deres banget sih engga, tapi klw d trobos ya tetep basah juga.
    eh sebelah pake matic,itu perlindungan dari pinggang ke bawah meski hanya pake mantel ujan model ponco. sepatu sy perhatikan tetep kering, celana juga. wah jadi pngen pake matic juga.
    walaupun kalau di jalan naik motor itu kalau di kiri ga remas kopling pas down/upshift berasa ada yang kurang.
    😀

  4. ngga kok gan, abis pake motor kopling pake metik ngga beda, kan kanan kiri ada tuasnya juga, beda kalo dari sport ke bebek, kirinya ada yang aneh, mana ngoper giginya kebalik-balik mulu.

  5. Tp soal stability… Metik dek njendul lebih oye… Cobain deh hayate ato skywave
    http://78deka.com/2015/06/01/motogp-mugelo-italia-fly-like-butterfly-sting-like-hornet/

  6. kalo untuk angkut2, jawara matik ya mio karbu, saya biasa bawa cabe 3 bagor , so emang fungsional bgttt…

  7. kalau dek cendol kaya sky wave bisa bang muat dua…pasang berdiri samping kiri kanan tinggal dikasih tali buat ikat leher botolnya 🙂

Kita semua bersaudara, marilah saling menghargai dalam berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

atasaspal

motorcycle news, reviews and hot roumors

Gearbalap

MotoGP News And All About Motorcycle...

ElangJalanan.NET

Blog Otomotif | Racing, Adventure, Safety Enthusiast

All About Motorcycle

MOTORCYCLE IS YOUR FAITHFUL TRAVEL COMPANION

otomaniaid.com/

Berita Balap dan Otomotif Terkini

antimotoads

Katakan kebenaran meskipun pahit

ridertua.com

Blog MotoGP | Sepeda Motor | Otomotif

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

INDORIDE.COM

Two Wheels Enthusiast | Riding story | Review

MOTOGOKIL

Orang Biasa Al Faqir yang Suka Naik Motor

Arena Sepeda Motor

Balap motogp dan teknologi otomotif

nmax155

nmax155

Pak AR ex-guru Fisika

Fisika itu Tafsir Kauniyah

JUSASPAL

blog seputar motor dan sayup cerita kehidupan motor tanah air

mystogun16

Not the fastest, but only THE BEST will be POSTED

wonglawang's Blog

Tulisan ngawur tapi tidak awur2an dan jangan lupa ambil ilmunya Bro

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

PBB_online

Sagulung Sagalang Salilana

cicakompong

Bismillah....

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Lain

MOTORUPDATE.NET

Blog Otomotif Roda Dua Indonesia | Update Informasi Motor Terbaru

CS12A1RR

My CiS1 My Ride

infomotorku

Blog & Media Sharing Informasi Hangat Seputar Dunia Otomotif Indonesia

%d blogger menyukai ini: